MITRA DPRD
Ekobis

Agen LPG Akui Tingginya Permintaan Sebabkan Kelangkaan


  Kamis, 14 Februari 2019 6:42 am

Wakil Bupati Sinjai saat memimpin rapat koordinasi membahas kelangkaan elpiji (foto: doc humas).

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Stok elpiji ukuran tiga kilogram di Kecamatan Sinjai Utara mengalami kelangkaan. Namun bukan akibat pasokan kurang. Yang terjadi adalah tingginya permintaan konsumen.

Kondisi ini dijelaskan salah satu pengelola atau agen elpiji di Kecamatan Utara, Amrullah H. Lasari kepada Sinjai Info, Kamis (14/2/2019) siang.

Amrullah yang juga pengelola atau agen PT. Lasari Putra, mengakui tingginya permintaan konsumen beberapa hari terakhir ini.

“Permintaan sangat tinggi, sementara jatah yang kami terima jumlahnya tetap, yakni satu truk, ” jelasnya. PT. Lasari Putra selama ini menerima jatah satu truk berisi 560 tabung elpiji 3 kilogram.

Di Kabupaten Sinjai sendiri, terdapat 3 agen elpiji yang resmi, PT Lasari Putra, PT Sinbar dan PT H. Abd Rahim. Mereka melayani 88 jumlah pangkalan.

Sementara itu Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, pada Rapat Koordinasi di ruang kerjanya Kamis pagi tadi, meminta Bagian Ekonomi Setdakab Sinjai untuk mengundang agen dan pangkalan elpiji di Sinjai guna membahas kelangkaan elpiji. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top