MITRA DPRD
Ragam

Akbar Tanjung Bangga Kader HMI Jadi Wabup Sinjai


  Sabtu, 24 Agustus 2019 6:44 am

Tokoh nasional yang juga mantan Ketua Umum PB HMI, Akbar Tanjung, saat berbicara di depan kader-kader HMI pada LK II di Kabupaten Sinjai, Sabtu (24/08) siang. Akbar bangga karena Wakil Bupati Sinjai adalah kader HMI. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Tokoh nasional yang juga mantan Ketua Umum PB HMI, Akbar Tanjung, akhirnya hadir untuk memenuhi undangan menjadi pemateri LK II Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Kabupaten Sinjai, Sabtu (25/08/2019) siang. Akbar dijemput langsung oleh Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong.

Kepada seluruh kader HMI dan peserta LK II di Aula BKPSDMA Sinjai, mantan menteri di era Presiden Soeharto, ini mengaku baru pertama kali ke Sinjai dan bertemu dengan kader-kader HMI dari berbagai daerah di Indonesia. Setiap kegiatan yang diadakan HMI, ia mengaku akan berusaha menghadiri.

“HMI adalah organisasi pengkaderan yang memiliki penjenjangan terstruktur dan berkesinambungan, dan memiliki konsistensi dalam mencetak kader-kader insan cita. Kader HMI tidak hanya harus dipersiapkan menjadi pemimpin di organisasi HMI, tapi kader HMI harus hadir mengisi ruang-ruang kepemimpinan di luar HMI dan harus menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang,” pesan Akbar Tanjung.

Akbar yang juga mantan Ketua Umum Partai Golkar, ini memuji kualitas kader HMI di Kabupaten Sinjai karena memiliki kader yang menjabat sebagai Wakil Bupati Sinjai.

“Satu kesyukuran dan kebanggaan bagi saya dan tentunya kepada seluruh kader HMI, karena di Sinjai ini kita memiliki kader HMI yang hari ini menjabat sebagai Wakil Bupati Sinjai,” ucapnya. Selain didampingi Wakil Bupati Sinjai, sejumlah aktivis HMI tampak hadir diantaranya Ketua KNPI Sinjai, Satria Ramli, Ahmad Marzuki, Usman, Alim Malkab, serta Ketua HMI Sinjai, M. Anis. (Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top