MITRA DPRD
Ragam

Alhamdulillah, JCH Sinjai Tiba di Madinah


  Selasa, 9 Juli 2019 8:50 am

Kepala Kemenag Sinjai yang juga pembimbing Haji, H. Abd. Hafid M. Talla (ujung kiri) saat foto bersama dengan petugas haji lainnya. Calon Haji dari Sinjai saat ini sudah berada di Madinah. (foto: doc pribadi)

Sinjai.Info, Madinah,– Jemaah Calon Haji (JCH) Sinjai akhirnya tiba dengan selamat di Bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdulaziz, Madinah, Senin (9/7/2019) pukul 07.58 waktu Madinah, atau pukul 12.58 Wita.

Kepala Kementerian Agama Sinjai, H. Abdul Hafid M.Talla, yang juga Pembimbing Haji mengatakan ia dan rombongan jamaah dari Sinjai tiba dengan selamat.

“Alhamdulillah kami tiba dengan selamat di Madinah. Terdapat 448 Jamaah calhaj dari Embarkasi Makassar yang didominasi Calhaj Kabupaten Sinjai, Kota Makassar dan Kota Pare-Pare. Ditambah 5 orang petugas dalam kloter yang diberangkatkan dari Embarkasi Makassar,” jelas Kepala Kemenag Sinjai melalui pesan singkat.

Lanjut kata Hafid, untuk kloter 3 telah tiba di bandara internasional Madinah setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 10 jam menggunakan pesawat Garuda Indonesia. (Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top