MITRA DPRD
Ragam

Alumni DTT-SMDE 2000 Siap Gelar Reuni


  Senin, 18 November 2019 5:05 am

Para alumni DTT-SMDE tahun 2000 membahas rencana pelaksanaan reuni akbar, yang akan dilaksanakan pada akhir November 2019. (foto: Catur)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Alumni Dikmaba Polri DTT SMDE tahun 2000 Polda Sulsel, akan berulangtahun ke-19. Ulang tahun ini akan diperingati melalui acara reuni akbar.

Reuni akbar akan diisi dengan berbagai kegiatan berbasis sosial dan keagamaan serta family gathering, pada Sabtu-Minggu, 30 November-1 Desember 2019 di Kawasan Wisata Topejawa Beach, Kabupaten Takalar.

Ketua Umum Pengurus DTT-SMDE Wilayah Sulsel, Ipda Andi Rahmatullah mengatakan kegiatan ini akan dihadiri seluruh anggota alumni Dikmaba Polri yang tersebar dari segala penjuru nusantara.

“Insya Allah, semua alumni akan hadir, baik yang bertugas di Polda, di Polres hingga yang bertugas di jajaran Polsek Wilayah Polda Sulsel,” terangnya.

Ia berharap, reuni akbar ini dapat menjadi pengobat rasa rindu terhadap sesama anggota alumni DTT-SMDE, baik yang bertugas di Polda Sulsel maupun di Polda lain, setelah jarang ketemu karena kesibukan tugas masing-masing.

“Berawal sejak kami didik dan dilatih bersama di SPN Batua, kemudian kita berpisah karena melaksanakan tugas sebagai penegak hukum, pemelihara kamtibmas, pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. Dari situ kita sudah jarang bertemu. Semoga dengan reuni akbar ini dapat menjadi pengobat rasa rindu itu,” pungkasnya.

DTT-SMDE adalah Dikmaba Two Thousand Sepolwan Millennium Dua Empat. Mereka adalah personel Polda Sulawesi Selatan lulusan SPN BATUA angkatan XIX dan Sepolwan Angkatan XXIV tahun 2000.

(ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top