MITRA DPRD
komunika

Anggota Dewan Pendidikan Sinjai Dilantik


  Senin, 24 Juni 2019 6:03 am

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, saat melantik 11 anggota Dewan Pendidikan Sinjai, Senin (24/6/2019) pagi. Dewan Pendidikan diketuai Dr. Hermansyah. (foto: Rezky/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Sebanyak 11 anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Sinjai periode 2019-2023 dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, yang berlangsung di ruang pola kantor Bupati, Senin (24/6/2019) pagi.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus dewan pendidikan yang baru dilantik, meski pelantikan sempat tertunda beberapa kali dan berharap bisa meningkatkan dan memajukan pendidikan di Kabupaten Sinjai.

“Sebenarnya SK-nya sudah ditanda tangani semenjak bulan Februari lalu, jadi pelantikan sempat tertunda sekitar 4 bulan dikarenakan kesibukan oleh pemerintah daerah maupun dewan pendidikan. Meski begitu semoga melalui kepengurusan yang baru bisa membetikan sumbangsih yang positif untuk memajukan pendidikan di kabupaten Sinjai” ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, ketua DPRD, Abdul Haris Umar, Kepala Dinas pendidikan, Camat se- Kabupaten Sinjai dan beberapa perangkat daerah lainnya.

(Rezky Amalia)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top