MITRA DPRD
Ragam

Anggota Polres Sinjai Ikuti Lomba Azan


  Rabu, 29 Mei 2019 6:52 am

Salah satu anggota Polres Sinjai saat mengikuti Lomba Azan. Mereka dinilai oleh Juri: Ustaz Nasrun dan Ustaz Hemma. Lomba bertempat di Mapolres Sinjai, Rabu (29/5) siang. (foto: doc panpel)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Polres Sinjai menggelar Lomba Azan dan Tadarus Al-Quran di Masjid Nurul Jihad, Mapolres Sinjai, Rabu (29/5/2019) siang. Peserta lomba ini dikhususkan untuk anggota Polres Sinjai. Setiap unit atau satuan wajib mengirim utusan untuk mengikuti lomba.

Kegiatan ini menurut Waka Polres Sinjai, Kompol Sarifuddin, dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan 1440 H/2019 M dirangkaikan HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019.

“Selain itu ini merupakan kegiatan keagamaan mengisi bulan suci ramadan dan sebagai upaya pembinaan personil Polres Sinjai di bidang keagamaan, dan mengharapkan agar personil nantinya dapat mengimplementasikan di tengah-tengah masyarakat,” kata Waka Polres.

Hadir pada kegiatan yang sudah berlangsung selama tiga hari ini antara lain Kabag Ops Polres Sinjai, Kompol Amran, Kabag Sumda Polres Sinjai, Kompol Aminullah Mansyur, Perwira dan staf serta anggota Polres Sinjai peserta lomba Azan. (kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top