MITRA DPRD
komunika

Asisten II Buka Pelatihan Muballig


  Jumat, 3 Mei 2019 5:31 am

Asisten II Setdakab Sinjai, Hj. Nikmat B. Situru, saat membuka pelatihan Muballig dan Muballighat di Aula Wisma Srikandi, . (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Asisten II Setdakab Sinjai, Hj. Nikmat B. Situru, membuka Pelatihan Muballigh/Muballighat Tingkat Kabupaten Sinjai 2019 di Hotel Srikandi, Jumat (3/05/2019) pagi.

Pelatihan diikuti puluhan Muballig dan Muballighat se-Kabupaten Sinjai. Dalam sambutannya, Asisten II menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan komitmen Pemda dalam membangun kemaslahatan umat.

“Keberadaan muballigh dan muballighat sangat membantu Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam meningkatkan iman dan taqwa. Perannya juga sangat penting dalam menebarkan nilai-nilai keagamaan,” ucap Asisten II.

Selain itu Mantan Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, ini juga menyampaikan harapannya semoga pelatihan ini bisa berjalan lancar dan aman, serta bisa membawa manfaat bagi semua dan mendapatkan nilai positif.

Acara turut dihadiri Staf Ahli Bupati, H. Muhammad Irvan, dan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, Abd. Hafid M. Talla. (adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top