MITRA DPRD
Politik

Bawaslu Sulsel Harap Bawaslu Sinjai Mampu Tangani Sengketa Pemilu


  Senin, 15 April 2019 3:42 am

 

Anggota Bawaslu Sulsel, Azry Yusuf (tengah) saat hadir di acara Bawaslu Sinjai di Kafe Orange Hotel Sinjai. (foto: kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Koordinator Divisi Penindakan Bawaslu Sulsel, Azry Yusuf, membuka kegiatan Pembinaan Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Tahun 2019 yang diadakan Bawaslu Sinjai, Senin (15/4/2019) pagi Kafe Orange Hotel Sinjai.

Azry Yusuf dalam sambutannya meminta Bawaslu Sinjai, meningkatkan kemampuan teknis dalam penanganan dan penyelesaian temuan dan laporan dugaan pelanggaran administrasi pemilu.

“Yang harus kita perhatikan bersama adalah keterampilan teknis yang perlu terus diasah, diantaranya pelaksanaan persidangan hingga putusan,” tambahnya.

Sementara itu anggota Bawaslu Sinjai, Saefuddin, saat memberikan sambutan mengatakan dengan adanya kegiatan Pembinaan Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, diharapkan seluruh staf Bawaslu dapat menangani pelanggaran dan penyelesaian sengketa.

“Saya berharap kita semua menjaga integritas kita sebagai penyelenggara pemilu untuk bersama sama melakukan pengawasan dengan penuh tanggung jawab,” harap Saifuddin.

Hadir pula pada kegiatan ini Komisioner Bawaslu Sinjai, Ahmad Ismail, Ketua Panitia, Alimuddin Kasim, dan para Staf Panwascam se-Kabupaten Sinjai. (kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top