MITRA DPRD
Ragam

Baznas Sinjai Sosialisasi Zakat di Makodim


  Selasa, 22 Oktober 2019 7:27 am

Anggota Kodim 1424 Sinjai mengikuti Sosialisai Zakat yang diadakan Baznas Sinjai di Aula Mabbulo Sipeppa, Kodim Sinjai, Selasa (22/10) siang. (foto: Kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Kodim 1424 Sinjai bekerjasama Baznas Sinjai melaksanakan sosialisasi tentang Zakat kepada seluruh personel TNI baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di Aula Mabbulo Sipeppa Kodim 1424 Sinjai, Selasa,( 22/10/2019).

Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat, menyampaikan bahwa kerja sama antara Baznas dan Mabes TNI sudah lama terlaksana secara Nasional, begitupun di Kabupaten Sinjai seperti melaksanakan kerjasama Bedah Rumah.

Dandim 1424 Sinjai mengimbau dan mengajak seluruh personel dan PNS bahwa membayar Zakat adalah diwajibkan bagi umat Islam.

Sementara Ketua Baznas Sinjai, Ahmad Muzakir, menyampaikan sosialisasi mengenai Zakat bertujuan mensucikan diri.

“Jadi untuk manfaat dan perbedaan antara pajak dan zakat, pajak adalah tanggung jawab kita kepada negara kita untuk memakmurkan dunia dan negara sedangkan zakat adalah tangung jawab kita kepada Allah dan media untuk menyalamatkan umat di hari kemudian,” jelas Ketua Baznas.

Ia menambahkan, program Sinjai Cerdas, Sinjai Peduli, Sinjai Berdaya adalah program-program dari. Baznas Sinjai.

(Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top