MITRA DPRD
Ragam

Begini Cara Kapolsek Mengajak Warga Pulau Bersihkan Lingkungan


  Minggu, 1 Desember 2019 4:46 am

Kapolsek Pulau Sembilan, Ipda Sasmito membagikan sapu lidi kepada warga di Desa Pulau Harapan, Minggu (01/12). Ini sebagai bentuk ajakan kepada warga untuk menjaga lingkungan. (foto: doc pribadi)

Sinjai.Info, Pulau Sembilan, — Pemerintah Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, bersama Polsek Pulau Sembilan berkomitmen mewujudkan kebersihan lingkungan di Kecamatan Pulau Sembilan.

Sebagai wujud keseriusan tersebut, Kapolsek Pulau Sembilan, Ipda Sasmito membagikan sapu lidi kepada warga pada Minggu (01/12/2019). Sementara Kepala Desa Pulau Harapan, H. Ambo Sakka memberikan bantuan tong sampah kepada warganya.

Kegiatan tersebut menurut Kapolsek Pulau Sembilan, sebagai bentuk motivasi kepada warga agar mau peduli terhadap sampah di lingkungannya.

“Kebersihan merupakan tugas kita bersama, dan perlu keterlibatan semua pihak, baik pemerintah setempat dan warga Pulau Sembilan,” kata Kapolsek melalui rilisnya.

Kapolsek memohon kepada warga Pulau Sembilan untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat, terutama tidak membuang sampah di laut.

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Kapolsek Pulau Sembilan. Semoga harapan Pulau Sembilan bebas dari sampah bisa terealisasi” kata Ketua RW Desa Pulau Harapan, Abd. Rasyid.

(Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top