MITRA DPRD
Politik

BEM STISIPM dan KPU Bahas Pemilu di Kampus


  Jumat, 15 Maret 2019 3:39 am

Seminar politik yang dilaksanakan BEM STISIPM bakerja sama KPU Sinjai, Jumat (15/3) pagi. (foto: mg fitri/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai melakukan Seminar Politik di Aula Kampus STISIP Muhammadiyah Sinjai, Jumat (15/03/2019) pagi.

Kegiatan yang bertemakan “Pemilih Cerdas dalam Mewujudkan Pemilu 2019 yang Berkualitas” merupakan kerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai.

Ketua BEM STISIPM Sinjai Periode 2018/2019 Muhlis, saat sambutannya menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini agar mahasiswa bisa paham mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pemilu, dan dapat mengawal pemilu sehingga pemilu dapat terlaksana dengan damai.

Wakil Ketua I STISIPM Mochamat Nurdin, yang hadir membuka acara, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KPU karena telah mau bekerja sama dalam penyelenggaraan kegiatan ini.

“Menyiapkan diri menjadi lebih baik, berbeda pendapat itu biasa, jangan karena berbeda pendapat kita bersitegang. Mahasiswa sebagai agent of change harus menyebarkan benih kebaikan, benih positif kepada masyarakat,” kata Mochamat Nurdin.

Pemateri dalam kegiatan ini adalah Nurhikmah, anggota Komisioner KPU Kabupaten Sinjai dan Asran selaku Demisioner BEM STISIPM Sinjai Periode 2016-2017. (mg fitri)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top