MITRA DPRD
Ragam

Biddokkes Polda Periksa Urine Polisi di Sinjai


  Rabu, 6 November 2019 3:39 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa selalu meminta anggotanya tidak terlibat dalam peredaran atau penyalahgunaan narkoba. Untuk memastikan hal tersebut tidak terjadi, Kapolres mengajak Biddokkes Polda Sulsel menggelar pemeriksaan urine.

Pemeriksaan urine secara mendadak ini bertempat di Halaman Mapolres Sinjai, Rabu (06/11/2019) pagi. Adapun tim kesehatan dari Biddokkes Polda Sulsel diantaranya PAUR Keskamtibmas Biddokkes Polda Sulsel AKP H. Bahtiar, dan Ba-Urkeskamtibmas Biddokkes Polda Sulsel Aipda Syamsuar.

“Pemeriksaan urine tersebut merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyalahgunaan narkoba oleh anggota kami. Personil Polres Sinjai tidak mengetahui ada tes urine, karena saya ingin melihat bagaimana kedisiplinan personel Polres Sinjai dalam tugasnya,” jelas Kapolres.

Ia melanjutkan, kedisiplinan tanpa pelanggaran merupakan hal yang sangat penting dalam menunjang kesuksesan dalam pelaksanaan tugas para personel.

Hadir mendampingi Kapolres Sinjai, Wakapolres Sinjai Kompol Syarifuddin, para Kabag, Kasat dan sejumlah Staf Polres Sinjai.

(Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top