MITRA DPRD
komunika

Bunda Baca Apresiasi Program Wisata Baca di Sinjai


  Jumat, 19 Juli 2019 6:03 am

Bunda Baca Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, saat berinteraksi dengan anak-anak di acara Wisata Baca, di Taman Purbakala Batu Pake Gojeng, Jumat (19/7) pagi. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Arah kebijakan perpustakaan ke depan adalah perpustakaan digital sebagi pusat informasi literasi berbasis inklusi sosial, yaitu wadah untuk meningkatkan skill dan kecakapan anak dengan mengajarkan keterampilan serta mendorong masyarakat termasuk ibu rumah tangga dalam merubah pola hidup ke arah yang lebih baik untuk peningkatan kesejahteraan.

Pernyataan ini disampaikan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sinjai, La Baba Paisal, pada acara Wisata Baca di Taman Purbakala Batu Pake Gojeng, Jumat (19/7/2019) pagi.

Kepada Bunda Baca yang juga Ketua TP PKK Sinjai, Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan juga menyampaikan bahwa tidak lama lagi Sinjai akan memiliki gedung dan fasilitas perpustakaan ibu dan anak.

Sementara itu Bunda Baca, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa selaku Bunda Baca Kabupaten Sinjai, ia berterima kasih dan memberikan apresiasi serta penghargan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini.

“Kegiatan wisata baca dan mendongeng merupakan sebuah terobosan yang luar biasa yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai. Karena selain kegiatan membaca anak-anak kita diajak untuk mendengarkan dongeng, serta menikmati dan melihat langsung salah satu tempat wisata yang ada di Kabupaten Sinjai,” puji Bunda Baca Sinjai.

Ia juga mengimbau anak-anak yang hadir pada hari ini untuk bisa lebih rajin membaca dan mengurangi bermain Handphone.

(adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top