MITRA DPRD
komunika

Bupati Ajak Pemilih Hindari Politik Uang


  Jumat, 12 April 2019 3:37 am

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa saat memasang atribut pemantau kepada salah seorang Pengawas TPS di apel tiga pilar, Jumat (12/4) pagi. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, menyampaikan bahwa sesuai arahan Mendagri, Pemda harus mengupayakan menjaga kondusifitas, stabilitas dan netralitas dalam mengawal terlaksananya pesta demokrasi.

Termasuk ungkapnya, menghindari politik uang, apalagi mempolitisir isu sara yang mana hal ini dapat menyebabkan disintegrasi bangsa dan perpecahan di tengah keberagaman.

“Kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat dan pemerintah untuk bersatu padu menjaga, mengawal dan menciptakan Pemilu yang aman dan damai serta mewujudkan demokrasi yang hakiki,” ajaknya.

Mewakili Pemda, kata Bupati, mengajak semua pihak untuk menciptakan Pemilu serentak tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk demi terwujudnya Indonesia yang demokratis, bermartabat dan berintegritas.

“Mari kita menjaga Kabupaten Sinjai dalam mensukseskan Pemilu, dan mari menjaga Sinjai dan Negara RI secara umum dari hal-hal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita, kekuatan terbesar kita adalah kekuatan yang lahir dari rakyat,” dalam sambutan yang dibacakan Bupati.

Selain Bupati, hadir di apel tiga pilar di Lapangan Sinjai Bersatu, Jumat (12/4/2019) pagi antara lain Kapolres Sinjai, Kasdim Sinjai, Kepala Rutan, para Camat, Kabag Humas, para Kepala Desa/Lurah, Ketua Bawaslu, Ketua KPU Sinjai, dan semua pengawas TPS. (adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top