MITRA DPRD
komunika

Bupati Beri Waktu Sehari PDAM Perbaiki Kerusakan


  Selasa, 11 Juni 2019 7:13 am

Bupati Sinjai meminta PDAM Sinjai memperbaiki kerusakan pipa dan pompa dalam jangka waktu sehari. Permintaan ini disampaikan saat Bupati melihat kondisi pompa PDAM, Selasa (11/6) siang. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sinjai, diminta segera memperbaiki kerusakan pipa dan pompa yang menyebabkan distribusi air di wilayah perkotaan dihentikan sementara mulai Selasa (11/6/2019) pukul 13.00 Wita.

Permintaan ini ditegaskan Bupati saat meninjau lokasi kerusakan pipa air induk transmisi milik PDAM, di lingkungan Palla, Kelurahan Lamatti Rilau, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa siang.

“Saya minta PDAM segera menyelesaikan kerusakan tersebut selama satu hari, karena ini menyangkut kebutuhan dasar masyarakat, sehingga ini tidak boleh terlalu lama waktunya,” tegas Bupati.

Dalam peninjauan tersebut, Bupati Sinjai didampingi Dirut PDAM, Suratman. Sebelumnya PDAM melalui Kasubag Hubungan Langganan, mengumumkan adanya penghentian layanan akibat kerusakan pipa dan pompa.

Berdasarkan surat tersebut, PDAM menghentikan aliran air yang mengalir ke rumah pelanggan selama 3 hari.

Namun penegasan yang disampaikan Bupati membuat Direktur PDAM, Suratman, akan melakukan upaya percepatan perbaikan dan pembenahan kerusakan.

(adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top