MITRA DPRD
komunika

Bupati Buka Bimbingan Manasik Haji


  Rabu, 12 Juni 2019 5:26 am

Bupati Sinjai (tengah) saat berbincang dengan perwakilan Kepala Kemenag Sulsel pada pembukaan Bimbingan Manasik Haji tingkat Kabupaten Sinjai, Rabu (12/6) pagi. Bupati meminta seluruh Jamaah Calon Haji mengikuti bimbingan dengan baik dan tuntas. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Sebanyak 234 Jamaah Calon Haji (JCH) dari Kabupaten Sinjai mengikuti Bimbingan Manasik Haji di Gedung Wisma Hawai Sinjai, Rabu (12/6/2019) pagi. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa.

Bupati Sinjai hadir didampingi Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin, Dandim 1424 Sinjai, Letkol.Inf. Oo Sahrojat, serta Kepala Kemenag Sinjai dan pejabat lainnya. Kepada seluruh JCH Sinjai Bupati menyampaikan agar semua materi selama bimbingan diikuti dengan baik.

“Bimbingan ini harus diikuti dengan baik, agar nantinya tidak lagi mengalami kesulitan dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji yang akan dilaksanakan,” pesan Bupati saat membacakan sambutan pada acara pembukaan.

Kepada narasumber atau pembimbing manasik, Bupati meminta agar memberikan materi kepada para jamaah menggunakan metode dan bahasa yang jelas dan mudah dimengerti para JCH, mengingat masih banyak calon jamaah kita yang kesulitan dari segi bahasa.

Manasik ini akan dilaksanakan selama 10 hari, di mana pelaksanaannya di tingkat kabupaten selama dua hari dan selebihnya dilaksanakan di kecamatan masing-masing.

(adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top