MITRA DPRD
komunika

Bupati dan Isteri Santuni Anak-anak Santri


  Minggu, 19 Mei 2019 1:43 pm

Bupati Sinjai dan isteri menyantuni santri yang berasal dari dua Pesantren di Kabupaten Sinjai, Minggu (19/5). Sebelumnya para santri diajak buka puasa bersama. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Santri dari dua Pesantren di Sinjai, yakni Syiar Islam dan Darul Ikhsan menghadiri buka puasa bersama yang dilaksanakan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto.

Buka puasa bertempat di pendopo Rumah Jabatan Bupati, Minggu (19/5/2019). Bupati Sinjai di hadapan para santri mengatakan bahwa melalui buka puasa bersama ini, kebersamaan dalam silaturahmi yang telah terjalin dapat menjadi kebaikan dan keberkahan untuk semua.

“Saya berharap kepada para santri lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan tetap belajar menimba ilmu demi kemaslahatan umat,” harapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa mudah-mudahan silaturahmi kita ini dapat mendapat ridho dari Allah SWT. “Semoga anak-anak yang menimba ilmu di pondok pesantren bisa mendapatkan kemudahan-kemudahan,” ucapnya.

Usai buka puasa Bupati Sinjai bersama istri memberikan santunan kepada para santri yang hadir dalam acara buka puasa tersebut. (adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top