MITRA DPRD
komunika

Bupati dan Ketua DPRD Apresiasi Jembatan Gantung di Tompobulu


  Sabtu, 3 Agustus 2019 1:54 pm

Dandim 1424 Sinjai mendampingi Bupati dan Ketua DPRD Sinjai, saat mencoba menjajal kekuatan jembatan gantung yang dibangun TNI dan VRI di lokasi TMMD ke-105. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Bulupoddo, — Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, bersama Ketua DPRD, Abdul Haris Umar, serta Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat meninjau jembatan gantung yang menghubungkan antara Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bone, di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Sabtu (03/08/2019).

Jembatan gantung tersebut adalah dari program tambahan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 yang dilaksanakan di Desa Tompobulu.

Ditempat tersebut Bupati Sinjai dan Ketua DPRD menyampaikan apresiasi atas kinerja TNI dan VRI, yang bisa menyelesaikan jembatan gantung dengan waktu yang cepat.

Setelah melakukan peninjauan pembangunan jembatan, Bupati bersama rombongan melakukan penanaman pohon di tepi jalan lokasi TMMD.

Tampak mendampingi Bupati, Plt. Kepala Inspektur Inspektorat Kabupaten Sinjai Irwan Suaib, Kabag Humas Setdakab Sinjai Tamzil Binawan, serta Kepala Bidang Jalan dan Jembatan Dinas PUPR, Agus Zainal. (adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top