MITRA DPRD
komunika

Bupati dan Ketua DPRD Hadiri Apel Bersama TNI-Polri


  Senin, 15 April 2019 1:52 am

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, didampingi Kapolres dan Dandim 1424 Sinjai saat melakukan pemeriksaan pasukan pada kegiatan Apel Bersama PAM Pemilu TNI-Polri, Senin (15/4) pagi. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Apel Bersama TNI-Polri dalam rangka pengamanan tahap masa tenang dan pemungutan suara Pemilu 2019 digelar di halaman eks Kantor Bupati, Senin (15/4/2019) pagi. Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, serta Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, hadir pada kegiatan ini.

Apel Bersama ini dipimpin Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa dan Dandim 1424, Letkol Inf Oo Sahrojat. Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa personil Polri yang ditugaskan BKO dalam pengamanan TPS, pada H-1 personil pengamanan TPS sudah diapelkan di Mapolsek, dan dipertemukan dengan Linmas serta Perwira pengendali.

“Personil yang ditugaskan wajib melakukan survei terhadap rute yang akan dilewati kotak suara dari PPS ke TPS, dan dari TPS ke PPK,” terang Kapolres. Di Sinjai, BKO PAM TPS berasal dari Polda Sulsel dan BKO Brimob Yon C Bone. Jumlah keseluruhan BKO PAM Pemilu ini sebanyak 180 personil.

Apel Bersama ini diakhiri dengan pemeriksaan pasukan oleh Bupati Sinjai, dan unsur Forkopimda yang hadir. Senin pagi ini juga dijadwalkan ada konferensi video jarak jauh dari Mapolda Sulsel di Mapolres Sinjai, untuk pengecekan kesiapan pengamanan di semua daerah di Sulawesi Selatan. (kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top