MITRA DPRD
komunika

Bupati Hadiri Sedekah Subuh Komunitas Pejuang Subuh


  Rabu, 15 Mei 2019 2:18 am

Bupati Sinjai (jaket hitam) saat memberikan sedekah kepada anak-anak yang datang Salat Subuh di Masjid Al-Muttahida, Kelurahan Balangnipa. Kegiatan ini digagas Komunitas Pejuang Subuh Sinjai. (foto: doc panpel)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Komunitas Pejuang Subuh Sinjai melakukan kegiatan Sedekah Subuh, Rabu (15/5/2019) di Masjid Al-Muttahida, Jalan Sam Ratulangi, Kecamatan Sinjai Utara. Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa.

Usai Salat berjamaah, Bupati langsung menyerahkan Sedekah dengan membagikan amplop berisi uang kepada anak-anak TK dan SD yang datang Salat Subuh.

“Kegiatan ini sebenarnya bertujuan supaya anak- anak lebih semangat ke masjid sekaligus mengajak orang tuanya supaya ikut serta meramaikan masjid, karena kami di Pejuang Subuh memiliki visi misi salah satunya Salat Subuh seramai Salat Jumat,” kata Anandito, anggota Pejuang Subuh sekaligus Remaja Masjid Al-Muttahida.

Usai kegiatan sedekah, Komunitas Pejuang Subuh melanjutkan kegiatan dengan mengajar mengaji bagi yang mau memperbaiki bacaannya. Dua kegiatan yang diadakan Komunitas Pejuang Subuh mendapat apresiasi dari Bupati Sinjai.

(rezky amalia)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top