MITRA DPRD
Ekobis

Bupati Janji Gelar Festival Buah di Sinjai Selatan


  Kamis, 28 Februari 2019 4:27 am

Wakil Gubernur Sulsel ditemani Bupati Sinjai, saat mencoba Bakso Ikan di Sentra IKM Sinjai. Bupati Sinjai juga merancang Festival Buah untuk UKM di Sinjai (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Pameran Pembangunan atau Sinjai Fest and Expo adalah even tahunan untuk memeriahkan Hari Jadi Sinjai. Namun selain itu, akan ada even dan festival lainnya yang dirancang Pemerintah Kabupaten Sinjai untuk mendorong pertumbuhan Usaha Kecil Menengah (UKM). Salah satunya adalah Festival Buah.

Ide melaksanakan Festival Buah ini diutarakan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, saat menutup pelaksanaan Sinjai Fest and Expo di Lapangan Sinjai Bersatu, Rabu (28/2/2019) malam.

“Kita akan bikin festival-festival lagi. Mungkin bulan depan, kita akan bikin festival buah di Kecamatan Sinjai Selatan dan tentu saja UMKM yang ada di Sinjai akan selalu kita prioritaskan untuk membantu pengembangan usaha mereka,” janji Bupati, yang disambut tepuk tangan meriah ribuan masyarakat Sinjai.

Sinjai Fest and Expo, tambah Bupati yang pernah kuliah di Australia ini, juga dianggap berhasil mendorong semangat UMKM di Sinjai. “Saya bangga, dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi serta bagi yang telah membantu hingga Sinjai Fest and Expo 2019 ini dapat berjalan lancar selama 10 hari pelaksanaan,” pungkasnya. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top