MITRA DPRD
komunika

Bupati Lantik Pimpinan Baznas Sinjai


  Kamis, 13 Juni 2019 4:09 am

Bupati saat melantik 5 Pimpinan Baznas Sinjai, Kamis (13/6) pagi. Mereka yang dilantik adalah Ahmad Muzakkir, Musyarrif N, Abdul Jalil, Munir S. Pd, dan Ishak Amin. (foto: Rezky/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, melantik pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sinjai periode 2019-2024. Pelantikan bertempat di ruang Pola kantor Bupati Sinjai, Kamis (13/6/2019) pagi.

Bupati dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada Pimpinan Baznas yang telah dilantik meski pelantikan sempat tertunda beberapa kali.

“Namun demikian saya berharap agar (pimpinan Baznas) melaksanakan tugas secepatnya dan kinerjanya dapat dinikmati oleh masyarakat,” harap Bupati.

Mengingat zakat merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan kaum muslim, maka Bupati pada kesempatan tersebut juga berharap penggunaan zakat yang disalurkan sesuai dengan tujuan utamanya Ikut mengurangi angka kemiskinan yang ada di Kabupaten Sinjai.

Adapun pengurus Baznas Kabupaten Sinjai yang dilantik adalah Ahmad Muzakkir, Musyarrif N, Abdul Jalil, Munir S. Pd, dan Ishak Amin.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Wakil Bupati Sinjai, Kapolres, Dandim, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Sinjai, Pimpinan Baznas Kabupaten Bone dan Baznas kabupaten Bulukumba, serta undangan lainnya.

(Rezky Amalia)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top