MITRA DPRD
komunika

Bupati Lihat Kondisi Pasien RSUD Saat Sidak OPD


  Senin, 10 Juni 2019 4:07 am

Bupati didampingi Kadis Kesehatan Sinjai saat melihat kondisi pasien di RSUD Sinjai disela-sela pelaksanaan Sidak, Senin (10/6) pagi. Pasien yang menjalani perawatan ini adalah orang tua mantan Wabup Sinjai, Andi Fajar Yanwar.(foto: Rezky/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, bersama beberapa aparatur daerah lainnya melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) hari pertama masuk kerja ke beberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (10/6/2019) pagi.

Sidak tersebut dilakukan guna memastikan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta honorer, dan memastikan instansi-instansi pelayanan publik berjalan dengan baik pasca libur Idul Fitri.

Beberapa kantor yang disambangi mulai dari kantor Disdukcapil, Kantor Camat Sinjai Utara, Puskesmas Balangnipa, Dinas Penanaman Modal dan PTSP dan serta RSUD Sinjai.

Di RSUD Sinjai, Bupati dan rombongan juga menyempatkan diri membesuk orang tua mantan Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar yang menjalani perawatan.

Setelah Sidak, Bupati Sinjai serta jajarannya yang ikut Sidak juga melakukan peninjauan langsung ke lokasi bencana angin kencang di Kecamatan Sinjai Timur.

(Rezky Amalia)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top