MITRA DPRD
komunika

Bupati Mengayuh Sepeda ke Pantai Ujung Kupang


  Minggu, 15 September 2019 5:13 am

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa (kacamata) saat berada di Pantai Ujung Kupang, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur. Ia bersama rombongan mengayuh sepeda ke tempat ini. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Timur, –Bersosialisasi di masyarakat dan melihat potensi wisata yang bisa dimaksimalkan, dapat dilakukan kapan saja termasuk saat hari libur. Seperti yang dilakukan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, Minggu (15/09/2019) pagi.

Didampingi Sekda Sinjai dan sejumlah pimpinan OPD, Andi Seto mengayuh sepeda ke Pantai Ujung Kupang, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur. Jarak Desa Sanjai dari Rumah Jabatan Bupati Sinjai sekira 15 Kilometer.

Kepada wartawan, Bupati mengatakan berolahraga merupakan kegiatan yang sangat penting. Di samping untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat, bersepeda bersama juga merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Saat berada di Pantai Ujung Kupang, Bupati menyampaikan bahwa obyek wisata ini sangat potensial dan akan terus dikembangkan untuk menambah daya tarik wisatawan.

“Kami Pemerintah Kabupaten berkomitmen untuk membantu Pemerintah Desa menjadikan Ujung Kupang dan Pantai Hubat  didorong menjadi tujuan wisata karna potensinya cukup bagus dan memiliki pemandangan yang indah,” kata Bupati usai melihat kondisi Pantai Ujung Kupang.

Kepala Desa Sanjai, Muhammad Arsal menyambut baik kedatangan Bupati. Ia bangga Bupati mengunjungi wilayahnya bersama komunitas sepeda. (Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top