MITRA DPRD
komunika

Bupati Minta Ana’ Dara dan Ana’ Burane Sinjai Jadi Duta Wisata


  Minggu, 21 April 2019 3:29 am

Bupati Sinjai saat membacakan sambutan pada pemilihan Ana Dara dan Ana Burane Sinjai 2019. Bupati berpesan agar yang terpilih mampu menjadi duta wisata. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Pemilihan Ana’ Dara dan Ana’ Burane Sinjai 2019, Sabtu (20/4/2019) malam berlangsung meriah. Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, bersama Isteri, Andi Nurhilda Daramata Seto, menghadiri kegiatan yang dipusatkan di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai.

Bupati saat sambutan menyampaikan bahwa Pemilihan Ana’ Dara dan Ana’ Burane Sinjai 2019, merupakan even yang sudah bisa diselenggarakan setiap tahun. Hal ini ungkapnya salah satu upaya melestarikan kebudayaan Sinjai.

“Melalui ajang ini kita juga dapat menggali potensi yang dimiliki oleh para peserta, dan melalui ajang ini pula tentu menjadi kebanggaan bagi kalian semua, namun gelar tersebut akan lebih berarti, terutama dalam upaya mempromosikan objek dan daya tarik wisata yang dimiliki Kabupaten Sinjai,” pesan Bupati Sinjai.

Dewan Juri pada kegiatan tersebut, yakni Muhannis, Muh Safri Sehu, Andi Rusmiati Rustam, Nisba Ridwan, dan A. Awaluddin. (adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top