MITRA DPRD
komunika

Bupati: Perteguh Persatuan dan Kesatuan di Bulan Ramadan


  Senin, 6 Mei 2019 1:47 am

Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa, saat mengikuti Justice Forum di Belanda, akhir pekan kemarin. Menyambut Ramadan Ia mengajak memperteguh Persatuan dan Kesatuan (foto: doc pribadi)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Pelaksanaan Salat Tarawih menyambut bulan suci Ramadan 1440 Hijriah di Kabupaten Sinjai, Minggu (5/5/2019) malam berlangsung meriah. Salah satunya di Masjid Agung Nujumul Ittihad.

Masjid yang berada di pusat kota Sinjai ini sudah dipadati Jemaah sejak 19.00 wita. Beberapa petugas Satpol PP juga tampak berjaga-jaga di area parkir Masjid.

Ketua Pengurus Masjid Agung, H. Zainuddin Fatbang, saat memberikan sambutan usai Salat Isya mengajak semua jemaah meningkatkan kualitas ibadah Ramadan tahun ini.

Sementara itu Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa, menyampaikan ucapan melalui audio singkat yang dikirim ke bagian Humas Setdakab Sinjai. Bupati yang saat ini masih melakukan dinas luar, mengajak seluruh masyarakat Sinjai memperteguh persatuan dan kesatuan.

“Mari perteguh persatuan dan kesatuan kita di bulan Ramadan yang penuh barokah ini. Kita isi dengan ibadah dan kebajikan, mari tinggalkan dan lupakan perselisihan dan pertentangan yang mungkin terjadi sebelum, sedang dan setelah penyelenggaraan pemilu 2019,” ucap Bupati.

Lanjut Bupati, ucapan terima kasih dan penghargaan ia berikan kepada seluruh lapisan masyarakat, TNI/Polri, Bawaslu, KPU dan semua pihak yang telah bekerja keras mensukseskan dan melaksanakan pemilu sehingga dapat berlangsung secara baik, aman dan lancar di Kabupaten Sinjai.

“Saya selaku pribadi maupun Pimpinan Daerah bersama keluarga, memohon maaf kepada seluruh masyarakat Sinjai apabila selama ini ada perbuatan atau tutur kata yang kurang berkenan,” pungkasnya.

(adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top