MITRA DPRD
komunika

Bupati Serahkan Piagam Penghargaan di Hari Bhayangkara


  Rabu, 10 Juli 2019 3:17 am

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, saat menyerahkan piagam penghargaan kepada komponen masyarakat Sinjai yang bermitra dengan Polisi. Piagam diserahkan usai upacara HUT Bhayangkara ke-73 di Mapolres Sinjai, Rabu (10/7) pagi. (foto: Kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Sejumlah komponen masyarakat Sinjai yang selama ini bermitra dengan Polisi, mendapatkan piagam penghargaan saat upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-73, Rabu (10/7/2019) pagi di halaman Mapolres Sinjai.

Yang mendapatkan penghargaan ini antara lain perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat, personil TNI, hingga jurnalis. Piagam diserahkan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa.

Bupati yang membacakan sambutan Presiden RI, Joko Widodo memberikan penghargaan atas kerja keras,
pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik. Polri dan TNI telah berhasil mengamankan seluruh perhelatan internasional seperti Asian Games yang diselenggarakan Pemerintah.” kata Jokowi, dalam sambutannya yang dibacakan Bupati.

Hadir pada acara ini antara lain Dandim 1424, Letkol Inf. Oo Sahrojat, Ketua DPRD, Abdul Haris Umar, serta unsur Forkopimda lainnya.

(Agusman)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top