MITRA DPRD
Politik

Caleg ‘Pejuang Hal Baik’ Tuai Dukungan dari Pemuda Bulupoddo


  Sabtu, 16 Maret 2019 5:59 am

Caleg DPRD Sulsel Idham Adriansyah (tengah) saat berbincang dengan pendukungnya di Kecamatan Bulupoddo (foto: doc pribadi)

Sinjai.Info, Bulupoddo,– Dukungan terus mengalir dari Pemuda di Kecamatan Bulupoddo kepada Calon Anggota DPRD Sulsel M.Idham Adriansyah. Saat berkunjung ke kecamatan Bulupoddo Sabtu (16/3/2019) pagi, M.Idham Adriansyah disambut puluhan pemuda yang tergabung dalam komunitas Pejuang Hal Baik (PHB).

Kehadiran Caleg nomor urut 5 ini disambut antusias oleh pemuda dan warga setempat. Bertempat di salah satu rumah warga, Caleg Provinsi ini duduk dihadapan pemuda dan warga memaparkan secara singkat 5 Agenda Perjuangan jika terpilih menjadi Anggota legislatif.

Di mana salah satu agenda perjuangannya adalah memanfaatkan potensi lahan pertanian di Kabupaten Sinjai yang bisa dikelola secara komunitas atau kelembagaan. Rencana ini mendapat respon baik dari pemuda dan warga lainnya.

Respon positif ini bukan pertama kalinya, Hampir di sejumlah lokasi kunjungan seperti Sinjai Tengah, Sinjai Barat, Sinjai Selatan dan Sinjai Borong menyambut baik gagasan dari caleg provinsi ini.

“Alhamdulillah, Komunitas Pejuang Hal Baik yang ada di Bulupoddo siap memenangkan. Kami akan terus mendorong potensi lahan pertanian di Kabupaten Sinjai untuk dikelola dengan baik,” kata Idham. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top