MITRA DPRD
Ragam

Camat Sinjai Barat Apresiasi Kegiatan HIMILP


  Kamis, 16 Mei 2019 12:37 am

Suasana pembukaan Festival Anak Saleh (FAS) yang diadakan HIMILP di Kecamatan Sinjai Barat, Rabu (15/5) . (foto: doc panpel)

Sinjai.Info, Sinjai Barat,– Festival Anak Saleh (FAS) yang diadakan Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMILP) STISIP Muhammadiyah Sinjai mendapat apresiasi dari Camat Sinjai Barat, Andi Paris. Pernyataan ini ia sampaikan saat membuka kegiatan tersebut di Masjid Ikhwanussafaa Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat, Rabu (15/05/2019).

“Kegiatan Festival Anak Saleh ini baik untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan kualitas anak-anak TK/TPA se-Kecamatan Sinjai Barat untuk mewakili kegiatan lomba di Musabaqah di tingkat Kecamatan Sinjai Barat,” ucapnya.

Selaku pemerintah setempat, ia menyampaikan banyak terima kasih karena masih diberikan kesempatan untuk menjadi tuan rumah kegiatan tersebut.

“Harapan kami adalah bagaimana dengan adanya kegiatan ini betul-betul menyaring potensi yang nantinya akan mewakili di tingkat kecamatan” harapnya.

Sementara itu Ketua HIMILP, Ashar, menyatakan FAS di Sinjai Barat akan menjadi wadah bagi TK/TPA se-Kecamatan Sinjai Barat dalam menampilkan potensi dan bakat anak.

(fitriani)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top