MITRA DPRD
Politik

Daftar Pemilih KPU Sinjai Terbaik di Sulsel


  Rabu, 4 Desember 2019 6:17 am

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai mendapatkan dua penghargaan, pada acara Penganugerahan Pemilu Award 2019 yang Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Claro Makassar, Rabu (04/1/2019). (foto: Nurhikmah)

Sinjai.Info, Makassar, — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai mendapatkan dua penghargaan, pada acara Penganugerahan Pemilu Award 2019 yang Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Claro Makassar, Rabu (04/12/2019).

Dua penghargaan yang diraih KPU Sinjai adalah Terbaik I Kategori Daftar Pemilih Berkualitas, dan Terbaik II Satuan Kerja dalam penyusunan laporan keuangan triwulan III tahun 2019.

Menurut anggota KPU Sinjai, Nurhikmah, penghargaan tersebut membuat KPU Sinjai menjadi bahan acuan dalam peningkatkan kualitas pemilu ke depannya.

“Dan penghargaan ini semoga bisa kami pertahankan. Ini semua berkat kerjasama dari semua teman-teman di KPU, tanpa kerjasama yang baik tidak bisa menghasilkan usaha yang maksimal,” kata Nurhikmah.

Ketua KPU Sinjai, Muhammad Naim, juga mengaku bangga atas penghargaan ini. “Kami meraih penghargaan juara 1 kategori Daftar Pemilih Berkualitas ini merupakan hasil kerja semua komponen yang tergabung dalam internal KPU Sinjai, baik itu dari tingkat komisioner, sekretariat sampai pada penyelenggara tingkat bawah, serta pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sinjai,” ucap Ketua KPU Sinjai.

Di hari yang sama, di Kabupaten Sinjai, KPU Sinjai juga meraih penghargaan dari KPPN. KPU berada pada peringkat III Satker terbaik dalam pelaksanaan anggaran, dengan kriteria penilaian adalah Indeks Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dan partisipasi aktif dari petugas satker selama ini.

(Tamsil/ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top