MITRA DPRD
Ragam

DAM IMM Diikuti 70 Peserta


  Rabu, 20 Maret 2019 6:21 am

 

DAM IMM di Kabupaten Sinjai diikuti 70 Peserta dari IMM se-Sulselbar (foto: doc panpel)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Wakil Bupati Sinjai Hj.A. Kartini Ottong membuka Darul Arqam Madya (DAM) angkatan VIII se- Indonesia Timur. DAM dilaksanakan oleh PC IMM Sinjai, di Gedung Auditorium H. Amir Said IAIM Sinjai, Rabu (20/3/2019) pagi.

Wakil Bupati Sinjai saat membuka acara menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta DAM.

“Selamat datang di Bumi Panrita Kitta, Kabupaten Sinjai yang dikenal kaya objek wisata yang bisa dikunjungi diantaranya pattirotiroa, tahura, obyek wisata Pulau Larea-Larea, dan ada juga Hutan Bakau Mangrove Tongke-Tongke yang keindahannya melebihi hutan mangrove yang ada di Belanda, ” katanya.

Sebelumnya Ketua PC IMM Sinjai Syahril, dalam sambutannya mengharapkan dapat melahirkan kader-kader pimpinan yang mampu membumikan pesan ideologis IMM sebagai perpanjangan tangan dari misi dakwah Muhammadiyah, yaitu mewujudkan masyarakat islam yang sebenar-benarnya menuju indonesia berkemajuan.

Pengkaderan Pimpinan atau pengkaderan tingkat madya ini akan berlangsung selama 6 hari, yakni mulai tanggal 20-26 Maret 2019. Adapun jumlah peserta 70 orang yang terdiri dari utusan kabupaten/kota se-Sulselbar serta beberapa provinsi yang ada di Indonesia Timur.

Turut hadir pada kegiatan ini antara lain Ketua PD Muhammadiyah Sinjai H. Marzuki Ali dan Pelaksana Tugas Asisten Pemerintahan Setdakab Sinjai Dr. H. Mukhlis Isma, dan tamu undangan lainnya. (tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top