MITRA DPRD
Politik

Dandim Sinjai Ajak Pemuda Sukseskan Pemilu 2019


  Selasa, 19 Maret 2019 4:56 am

Dandim Sinjai saat memberikan materi pada seminar di Tribun Sinjai Bersatu (foto: mg risky/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, menyatakan pentingnya peran pemuda milenial dalam menghadapi Pemilu Serentak 2019. Peran tersebut salah satunya dengan cara mengantisipasi potensi-potensi ancaman, yang dapat menggagalkan pelaksanaan pesta demokrasi.

Pernyataan ini dikatakan Dandim Sinjai, saat menjadi pemateri pada Seminar Pemerintahan yang diadakan HIMILP STISIPM di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, Selasa (19/3/2019) pagi.

“Peran pemuda millenial dalam menghadapi pesta demokrasi 2019 sangat penting untuk mensukseskan pemilu. Karena pemuda dapat mengantisipasi potensi-potensi ancaman yang bisa menggagalkan atau memengaruhi jalannya pesta demokrasi tahun ini,” kata Dandim Sinjai.

Seminar ini diadakan Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMILP) STISIP Muhammadiyah Sinjai. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Festival Government se-Sulawesi Selatan.

Pemateri lain yang hadir adalah Dosen STISIPM Dr. Hermansyah dan anggota KPU Sinjai Muhammad Kasim. Peserta yang mengikuti seminar, yaitu dari mahasiswa IAIM Sinjai, Mahasiswa STISIPM Sinjai, STIPM Sinjai dan SMAN 4 Bulupoddo. (mg Agus-mg fitri/foto: mg risky)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top