MITRA DPRD
Politik

Delapan PPK Rampungkan Perhitungan Suara


  Minggu, 28 April 2019 4:49 am

Aparat TNI dan Polisi mengawasi pengembalian kotak suara dari PPK. Hingga Minggu (28/4/2019) pagi, sudah 8 PPK di Sinjai yang menyelesaikan perekapan. (foto: rezky/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Rekapitulasi Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2019 tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Sinjai belum 100 persen tuntas.

Hingga Minggu (28/4/2019) pagi, tersisa PPK Sinjai Utara yang belum menyelesaikan. Menurut Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu KPU Sinjai, Muhammad Kasim, sudah delapan kecamatan yang telah merampungkan perekapan.

Satu Kecamatan, yakni Sinjai Utara hingga saat ini masih merekap beberapa kelurahan. Ungkap Kasim, penyebab keterlambatan tersebut karena banyaknya TPS.

“Yang menyebabkan Kecamatan Sinjai Utara belum selesai, karena memang jumlah TPS-nya jauh lebih banyak dibanding Kecamatan-kecamatan lain yang ada di kabupaten Sinjai,” ungkapnya.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sinjai menargetkan, pengumpulan perekapan surat suara Pemilu 2019 tingkat kecamatan paling lambat tanggal 29 April.

(rezky amalia)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top