MITRA DPRD
Info Desa

Desa Duampanuae Gelar Ramah Tamah HUT RI


  Minggu, 25 Agustus 2019 2:39 am

Panitia pelaksana saat menyerahkan hadiah lomba disela-sela acara ramah tamah HUT ke-74 RI di Desa Duampanuae, Sabtu (24/08) malam. (foto: Badiana)

Sinjai.Info, Bulupoddo, — Ramah tamah HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Desa Duampanuae, Kecamatan Bulupoddo berlangsung meriah.

Acara diselenggarakan di halaman Kantor Desa Duampanuae, Sabtu (24/08/2019) malam. Warga setempat sangat antusias termasuk tamu dan undangan yang hadir.

Beberapa acara yang dilaksanakan pada malam ramah tamah ini antaralain penampilan Nasyit dari TK-TPA Nurul Huda yang diselingi dengan pembagian hadiah lomba. Sebelumnya disampaikan beberapa hasil lomba dari kegiatan yang dilaksanakan.

Kepala Desa Duampanuae, Andi Ambo Antong, mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder atas terlaksananya rangkaian acara semarak HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kegiatan berjalan lancar dari awal sampai pada malam ramah tamah ini. Dan Alhamdulilah satu-satunya desa yang melakukan acara ramah tamah di Bulupoddo adalah Desa Duampanuae,” ucap Kades Duampanuae.

Kegiatan ini ungkapnya, tidak akan terlaksana tanpa bantuan dari semua pihak. “Kegiatan ini juga untuk menumbuhkan kebersamaan dan menjaga tali silaturahmi antar masyarakat dan aparat pemerintah Desa Duampanuae,” pungkasnya.

(Tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top