MITRA DPRD
komunika

Dinkes Terjunkan Tim Periksa Kondisi Kesehatan PPK


  Rabu, 24 April 2019 9:29 am

PPK dan petugas pengamanan di lokasi Rekapitulasi Suara, mendapatkan pelayanan kesehatan dari Dinkes Sinjai. (foto: doc dinkes)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), saksi, serta personil pengamanan di sembilan kecamatan di Kabupaten Sinjai mendapatkan pelayanan kesehatan dari Dinas Kesehatan melalui Tim Public Safety Center (PSC) 119.

Mereka mendapat pelayanan kesehatan dari para petugas kesehatan, agar kondisi kesehatannya terjaga dan menghindari terjadinya korban jiwa seperti di daerah lain.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, dr. Andi Suryanto Asapa menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk kontribusi Lemda dalam hal ini Dinkes dalam mendukung proses rekapitulasi suara Pemilu Tahun 2019.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini pemda dapat membantu menjaga kesehatan pihak-pihak yang bekerja untuk mengawal proses Pemilu. Jangan sampai ada yang kelelahan dan membutuhkan pertolongan,” harapnya.

Kegiatan ini dimulai pada Rabu (24/4/2019), hingga selesainya proses penghitungan suara. (adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top