MITRA DPRD
Ekobis

Diskopukmnaker Seleksi Tim Pendamping Koperasi


  Selasa, 5 Februari 2019 2:45 am

Sebanyak 34 peserta mengikuti seleksi tertulis dan wawancara, untuk perekrutan tenaga pendamping koperasi dan UKM di Sinjai (foto: ZAR/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Sebanyak 34 pelamar mengikuti seleksi tertulis dan wawancara, untuk perekrutan tenaga pendamping Koperasi dan UKM di Kabupaten Sinjai.

Seleksi bertempat di Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai, Selasa (5/2/2019) pagi. Kegiatan ini dipantau langsung Kepala Dinas H. Ramlan Hamid.

“Kami berharap tenaga pendamping yang direkrut dari seleksi ini lebih berkualitas, dan mampu membina serta memotivasi para pelaku Koperasi dan UKM yang ada di Sinjai,” harap Kadiskop UKM dan Tenaga Kerja Sinjai.

Sebelumnya ada 63 berkas pendaftar yang diterima panitia seleksi. “Namun setelah seleksi berkas, tersisa 34 peserta yang berhak mengikuti ujian tertulis dan wawancara,” ungkap panitia seleksi, Darwis.

Pengembangan Koperasi dan UKM di Kabupaten Sinjai, menjadi salah satu program yang diharapkan meningkatkan taraf hidup masyarakat Kabupaten Sinjai. Bahkan pada visi misi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai terdapat program penciptaan wirausaha baru. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top