MITRA DPRD
komunika

Dispora Kembali Seleksi Pemuda Pelopor


  Selasa, 9 Juli 2019 7:15 am

Plt. Kadispora Sinjai, H. Muhammad Irvan (pegang mic), saat mendampingi Sekda Sinjai, Akbar, pada pembukaan acara Seleksi Pemuda Pelopor tingkat Kabupaten Sinjai, Selasa (9/7) siang. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sinjai, kembali menyeleksi pemuda/pemudi berbakat di Kabupaten Sinjai untuk diikutkan seleksi Pemuda Pelopor tingkat nasional.

Seleksi tingkat kabupaten mulai dilaksanakan pada Selasa (9/7/2019) siang di Aula Wisma Hawai Sinjai. Hadir membuka acara Sekretaris Daerah, Akbar, didampingi Plt Kadispora Sinjai, H. Muhammad Irvan.

Sekretaris Daerah dalam sambutannya menyampaikan bahwa sosialisasi dan seleksi Pemuda Pelopor bertujuan menggelorakan semangat kepeloporan dikalangan pemuda, mewujudkan pemuda yang berkemampuan merintis jalan, melakukan terobosan, menjawab tantangan dan memberikan jalan keluar atas berbagai masalah.

“Serta memberikan penghargaan kepada para pemuda pemudi yang dinilai telah memenuhi persyaratan dan kriteria sebagai pemuda pelopor tingkat nasional,” terangnya.

Sekda juga menyampaikan kepada para peserta seleksi pemuda pelopor untuk betul-betul mengikuti tahap seleksi dengan baik, karena peserta yang lulus diseleksi tahap ini akan diverifikasi dan dievaluasi untuk mengikuti tahap selanjutnya di tingkat provinsi maupun nasional. (adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top