MITRA DPRD
komunika

Dispora Sinjai akan Seleksi Pemuda Pelopor


  Selasa, 17 Juli 2018 6:17 am

Mallombasi dg.Mattawang (kanan) saat memberikan penjelasan mengenai seleksi pemuda pelopor 2018 (foto: zar/sinjai info)

Sinjai Info, Sinjai Utara,-– Dinas Pemuda dan Olahraga (dispora) Kabupaten Sinjai mencari pemuda pelopor tingkat Kabupaten, yang akan mewakili Sinjai pada seleksi pemuda pelopor tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2018. Pemuda pelopor yang dimaksud adalah pemuda yang memiliki kepeloporan pada bidang pendidikan, serta sosial, budaya, pariwisata dan bela negara.

Selain itu, juga adalah figur pemuda yang memelopori bidang pengelolaan sumber daya alam dan lingkungan, pangan, serta teknologi tepat guna, komunikasi dan informasi.

Panitia pelaksana pada Bidang Kepemudaan Dispora Sinjai masih menerima pendaftaran pemuda pelopor hingga 22 Juli 2018.

“Hari Senin, tanggal 23 Juli akan dilakukan seleksi administrasi. Sehingga kami berharap masih ada pemuda kita yang mendaftarkan diri hingga 22 Juli 2018. Untuk formulir pendaftaran sudah kami siapkan, dan bisa diambil di bidang pemuda Dispora Sinjai,” jelas panitia pelaksana seleksi Pemuda Pelopor Kabupaten Sinjai, Mallombasi dg. Mattawang, Selasa (17/07/2018).

Berdasarkan pedoman pelaksanaan seleksi pemuda pelopor, usia yang dipersyaratkan adalah 16 sampai 30 tahun. Kemudian memiliki karya nyata berkualitas dan manfaatnya dirasakan oleh masyarakat, serta memberikan nilai tambah pada aspek kehidupan masyarakat. (ZAR)

 

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top