hari jadi hari jadi
Edukasi

Dosen FTIK Ikuti FGD Penulisan Ilmiah


  Kamis, 5 Desember 2019 5:23 am

Dosen di FTIK IAIM Sinjai mengikuti FGD di Kafe Thalita, Kamis (05/12) pagi. Topik yang dibahas adalah penulisan referensi karya tulis ilmiah. (foto: doc panpel)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Forum Ilmiah Dosen Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) di Kafe Talitha Sinjai Utara, Kamis (05/12/2019).

FGD dengan tema “Penulisan Referensi Karya Tulis Ilmiah Menggunakan Aplikasi Mendeley dan Zotero” merupakan program kerja Forum Ilmiah Dosen Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan yang diketuai Harmilawati.

Kegiatan ini dihadiri langsung Dosen Tetap Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIM Sinjai. Sementara pematerinya adalah Dosen FTIK IAIM, Umar yang memiliki pengalaman dalam penulisan dan publikasi jurnal bereputasi.

Dekan FTIK IAIM Sinjai, Dr. Hardianto mengapresiasi kegiatan ini karena meningkatkan kualitas penulisan proposal dan jurnal penelitian dosen.

“Diharapkan dosen-dosen FTIK IAIM Sinjai terus mampu berkompetisi dalam mendapatkan dana hibah penelitian dan tembus scopus,” harap Hardianto.

Ia juga berharap semua dosen meningkatkan kualitas penulisan jurnal penelitiannya, dan terhindar dari plagiasi.

(Tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top