MITRA DPRD
Parlementaria

DPRD – DP3AP2KB Sinjai Bahas Nasib Penyuluh KB


  Kamis, 17 Januari 2019 11:16 am

Kepala DP3AP2KB Sinjai saat memberikan penjelasan di depan Komisi 1 DPRD (foto: doc DPRD)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Komisi I DPRD Sinjai bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB (DP3AP2KB) Sinjai, duduk bersama membahas optimalisasi pengembangan Kampung KB dan upaya peningkatan kesejahteraan penyuluh KB Non PNS.

Rapat yang dipimpin Ketua Komisi I A. Sabir, bertempat di Ruang Rapat DPRD Sinjai, Kamis, (17/01/2019) siang. Sabir didampingi anggota Komisi I antara lain Hj. Kusmawati, Muzawwir, Saleng, H. Darwis, Zahra Usman, dan Takdir. Sementara dari DP3AP2KB, hadir Kepala Dinas DP3AP2KB Hj. Mas Ati.

Anggota DPRD Sinjai Muzawwir, saat sesi dialog memberi apresiasi dengan adanya kampung KB karena membawa perubahan signifikan di tengah masyarakat. Ia berharap kinerja penyuluh KB mendapatkan perhatian khusus.

Sementara itu Ketua Komisi I A. Sabir, saat rapat akan berakhir berkesimpulan bahwa di Kampung KB perlu pembinaan berkelanjutan, termasuk di beberapa desa yang ada di Kabupaten Sinjai.

Terkait nasib penyuluh KB non PNS, DPRD kata Sabir, akan mengupayakan untuk bisa mengawal dan menindaklanjuti sampai ke Pemerintah Pusat. (adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top