MITRA DPRD
komunika

Marching Band IPDN Atraksi di Sinjai Culture Carnival


  Minggu, 24 Februari 2019 2:32 am

Atraksi Marching Band IPDN Makassar yang disaksikan Bupati dan pejabat lainnya, di lokasi karnaval budaya (foto: ZAR/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Marching Band Gita Adi Praja Kampus IPDN Makassar, turut memeriahkan Karnaval Budaya bertajuk Sinjai Culture Carnival 2019, Minggu (24/2/2019) pagi.

Saat di lokasi start di depan Wisma Hawai Sinjai, personil Gita Adi Praja melakukan atraksi formasi barisan. Atraksi ini mengundang decak kagum dari Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, serta undangan yang hadir.

Sebelum penampilan marching band dari Mahasiswa IPDN, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa membuka secara resmi kegiatan ini.

“Sinjai Culture Carnival adalah upaya pemerintah melestarikan kebudayaan daerah. Selain itu untuk memeriahkan Hari Jadi Sinjai” kata Bupati dalam sambutannya.

Peserta karnaval budaya ini berasal dari unsur pelajar di semua tingkatan, mahasiswa, Organisasi Perangkat Daerah, serta komunitas lainnya.

Sepanjang rute yang dilewati hingga finis di Lapangan Sinjai Bersatu, seluruh peserta akan dinilai oleh juri. Salah satu instrumen penilaian adalah kostum. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top