MITRA DPRD
Ragam

Dua Anak Muda Sinjai Terpilih Sebagai Pemuda Pelopor Sulsel


  Selasa, 29 Oktober 2019 11:34 am

Ahmad Ishak (kiri) dan Muallim (kanan) usai menerima sertifikat dan uang pembinaan dari Dispora Sulsel setelah ditetapkan sebagai Pemuda Pelopor terbaik tingkat Sulsel. Yang di tengah adalah Fajrianto Taswin, wakil Sinjai dan Sulsel di Jambore Pemuda. (foto: doc Ahmad)

Sinjai.Info, Makassar, — Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sulawesi Selatan, Sri Endang Sukarsih, menyerahkan sertifikat dan uang pembinaan kepada dua pemuda pelopor dari Kabupaten Sinjai, Muallim dan Ahmad Ishak.

Penyerahan penghargaan ini bertempat di Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Makassar, Selasa (29/10/2019). Acara ini dirangkaikan pelepasan peserta Jambore Pemuda Sulsel yang akan berangkat ke Manado, Sulawesi Utara.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini memotivasi pemuda lain untuk ikut berbuat sama atau bahkan lebih lagi. Saya ucapkan selamat kepada pemuda pelopor dan terima kasih kepada pemuda pelopor yang telah membawa nama sul-sel ke nasional kemarin,” ucap Kadispora Sulsel.

Pemuda pelopor dari Kabupaten Sinjai, Muallim ditetapkan oleh tim juri sebagai pemuda pelopor terbaik bidang pendidikan. Muallim selama ini dikenal sebagai penulis muda Sinjai.

Sementara Ahmad Ishak, ditetapkan sebagai pemuda pelopor terbaik bidang SDA, lingkungan dan pariwisata. Ahmad Ishak dikenal sebagai penggagas obyek wisata Bukit Vandiam di Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur.

Keduanya berhasil menyisihkan puluhan peserta dari Kabupaten/Kota lainnya di Sulsel. Penyerahan penghargaan ini turut dihadiri Fajrianto Taswin, Pemuda dari Sinjai yang juga akan mewakili Sulsel pada Jambore Pemuda. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top