MITRA DPRD
Edukasi

FUKIS IAIM Seminarkan Revolusi Industri 4.0


  Rabu, 26 Desember 2018 2:22 am

Suasana pembukaan Seminar di Kampus IAIM Sinjai (Foto: Tamsil/SinjaiInfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) IAI Muhammadiyah Sinjai menggelar seminar nasional dengan tema Transformasi Dakwah di era 4.0. Seminar bertempat di Gedung Auditorium H. Amir Said IAIM Sinjai, Rabu (26/12/2018).

Kegiatan ini dibuka oleh Dekan Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam Suriati S.Ag.M.Sos.I. Dalam sambutannya ia mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia pelaksana.

“Insya Allah setelah ini kami juga akan melaksanakan seminar bertaraf internasional. Terima kasih kepada para narasumber,” kata Dekan FUKIS.

Lanjut Suriati, untuk memasuki era 4.0 kita harus mampu beradaptasi. “Era ini merupakan tantangan termasuk dalam berdakwah. Selain itu era 4.0 adalah peluang yang harus kita manfaatkan,” tambahnya.

Narasumber pada seminar yang dipandu Imam Zarkasyi Mubhar, ini adalah Wahyuni Ismail yang mengkaji tentang dicruption era opportunity or threat for the counselor, Dr. Muhammad Zakir Husain mengkaji tentang Hoax dalam Al-Qur’an, dan Zainal Abidin Ridwan mengkaji tentang Jurnalistik smart dan fleksibel dalam revolusi industri 4.0.

Kegiatan ini di ikuti oleh guru BK se-Kabupaten Sinjai, Kepala KUA se-Kabupaten Sinjai, Jurnalis dan ratusan Mahasiswa IAIM. (Tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top