MITRA DPRD
komunika

Gelar FGD, Balitbangda Bahas Konsep Panrita Kitta’


  Kamis, 13 Juni 2019 10:23 am

FGD yang bertempat di Gedung B Kantor Bupati Sinjai, Kamis (13/6) membahas Konsep Panrita Kitta’. Kegiatan ini diinisiasi Balitbangda Kabupaten Sinjai. (foto: ZAR/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kabupaten Sinjai, mengundang tokoh-tokoh agama, pimpinan Ormas Islam, Budayawan, dan pemerhati sejarah menghadiri Focus Group Discussion (FGD) yang membahas topik ‘Pengembangan Model Konseptual Bumi Panrita Kitta‘.

FGD bertempat di Gedung B Kantor Bupati Sinjai, Kamis (13/6/2019) siang. FGD ini dibuka Asisten II Setdakab Sinjai, Hj. Nikmat B. Situru, didampingi Kepala Balitbang Sinjai, Asdar Amal Darmawan.

Untuk membahas konsep Panrita Kitta’, Balitbang melibatkan tim ahli dari IAIM Sinjai diantaranya Dr. Hardianto Rahman, Dr. Ismail, dan Dr. Muh. Anis.

Salah satu tim ahli, Dr. Ismail, dalam pengantarnya menjelaskan bahwa FGD ini digelar sebagai upaya menggali informasi tentang Panrita Kitta dari aspek sejarah, sehingga mampu dilahirkan sebuah program Pemerintah Daerah yang bersumber dari data-data dan fakta sejarah. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top