MITRA DPRD
Edukasi

Guru Madrasah di Sinjai Ikuti MGMP


  Jumat, 28 Juni 2019 3:44 am

Kasubag TU Kemenag Sinjai, H. Roslan, saat memberikan sambutan pada kegiatan MGMP guru madrasah di Aula Hotel Srikandi, Jumat (28/6) pagi. MGMP ini turut dihadiri
Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Sulsel, H. Masykur. (foto: doc kemenag)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Tiga madrasah di Sinjai masing-masing MAN 1 Sinjai, MAN 2 Sinjai, dan MTsN 4 Sinjai menggelar Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) guna memperbaharui kemampuan dan meningkatkan kualitas guru dalam mengajar di era kemajuan yang sudah kompetetif dan berbasis teknologi seperti saat ini.

MGMP bertempat di Aula Hotel Srikandi, Jumat (28/06/2019). Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Sulsel, H. Masykur, membuka secara resmi kegiatan MGMP lingkup Kantor Kementerian Agama Sinjai ini, di didampingi Kepala Sub Bagian TU Kemenag Sinjai, H.Roslan, dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Sinjai, Kamriati Anies.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena tanggung jawab seluruh pegawai dan guru Madrasah adalah tanggung jawab terhadap institusi dalam hal ini Kementerian Agama Sinjai, yang menetapkan keberadaan guru pada Madrasah, tanggung jawab kepada Yayasan yang punya Madrasah, dan tanggung jawab pribadi dalam memakmurkan Madrasah,” pesan Masykur.

Kegiatan tersebut diikuti 133 peserta dengan rincian utusan MAN 1 Sinjai 40 orang, MAN 2 Sinjai 60 orang dan MTsn 4 Sinjai 33 orang. (Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top