MITRA DPRD
Politik

Hadapi Pilkada, AFY Temui Wagub Kaltim


  Rabu, 12 April 2017 2:26 am

Wabup Sinjai, H. A. Fajar Yanwar (tengah) foto bersama Wagub Kaltim (pakai kopiah) pada salah satu acara di Kaltim akhir pekan lalu. (Foto: doc pribadi)

Sinjai Utara, Sinjai.Info– Sejumlah bakal calon bupati mulai menggalang dukungan, untuk mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah di Sinjai tahun 2018 mendatang. Salah satu yang intens adalah H. A. Fajar Yanwar (AFY).

Bahkan akhir pekan kemarin, Fajar yang juga Wakil Bupati Sinjai terbang ke Kalimantan Timur guna menemui beberapa tokoh masyarakat Sinjai, sekaligus meminta dukungan mereka. Satu yang ditemui adalah Wakil Gubernur Kalimantan Timur, H. Mukmin Faisyal.

Kepada Sinjai Info via telepon, Selasa (11/4/2017) Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sinjai, itu membenarkan bahwa ia berangkat Kalimantan Timur. Namun menolak jika dikatakan tujuan utamanya adalah penggalangan dukungan.

“Saya menghadiri acara keluarga di sana, dan sempat bertemu beberapa tokoh masyarakat Sinjai diantaranya pak Mukmin Faisyal. Secara lisan memang ada yang menyatakan dukungan untuk maju sebagai calon bupati,” kata H. A. Fajar Yanwar yang berangkat ke Kaltim bersama isteri.

Di DPRD Sinjai, Partai Hanura memiliki empat kursi. Hingga saat ini di internal Partai, ia masih menjadi figur yang satu-satunya diusung partai bentukan Wiranto menghadapi Pilkada Sinjai. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top