TAHUN BARU
Ragam

Hilang Kendali, Minibus Terguling ke Sawah


  Sabtu, 16 November 2019 7:04 am

Mobil minibus yang dikemudikan Asran rusak parah, setelah terguling ke sawah. Lokasi kejadian berada di Dusun Bentengnge, Desa Tongke-Tongke, Sabtu (16/11) siang. (foto: doc Risal)

Sinjai.Info, Sinjai Timur,– Kecelakaan lalu lintas terjadi di Dusun Bentengnge, Desa Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Sabtu (16/11/2019) sekitar pukul 14.00 wita.

Sebuah mobil minibus Daihatsu Xenia dengan nomor polisi DW 1072 DD, hilang kendali dan masuk ke area pesawahan. Menurut keterangan warga, kendaraan diperkirakan melaju kencang.

Mobil tersebut dikemudikan Asran, dan membawa lima orang penumpang yang masih satu keluarga. Seorang diantaranya masih balita.

“Mobilnya dari arah utara, yakni Batulappa dan mengarah ke selatan. Mungkin mobilnya kencang, karena saya lihat mobil itu seperti terbang saat terguling ke area pesawahan,” tutur Risal, warga yang tinggal dekat lokasi kejadian.

Asran termasuk semua yang berada di dalam mobil mengalami luka parah dan dibawa ke puskesmas terdekat. Mobil korban hingga saat ini masih berada di lokasi kejadian dengan kondisi rusak parah.

(Satrianingsih)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top