MITRA DPRD
Edukasi

HIMILP Gelar LKP di Desa Kalobba


  Rabu, 11 September 2019 5:15 am

Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan, Jusniaty, saat membuka Latihan Kader Pemerintahan (LKP) HIMILP, Rabu (11/09) siang. (foto: Sahrullah/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan, Jusniaty, membuka Latihan Kader Pemerintahan (LKP) HIMILP STISIP Muhammadiyah Sinjai, Rabu (11/09/2019) siang. LKP akan dipusatkan di Desa Kalobba, Kecamatan Tellulimpoe, 11-14 September 2019.

LPK ini bertema “Membentuk kader berjiwa dedikasi dan berintelektual di era milenial”. Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan, saat menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa yang telah memilih bergabung di Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMILP) STISIP Muhammadiyah Sinjai.

“Ini adalah rangkaian awal atau tahapan teman-teman bergabung di HIMILP. Ke depannya kalian yang akan melanjutkan perjuangan dan menjadi pengurus HIMILP,” pesan Jusniaty.

Ia berharap semua tetap semangat berproses. “Karna mahasiswa sejatinya akan menjadi agen perubahan, dan semoga peserta ini tetap solid sampai akhir sebuah proses dan menjadi kader mahasiswa ilmu pemerintahan,” tandasnya.

Ketua BPH HIMILP, Ashar Abdillah, sebelumnya mengatakan bahwa LKP menjadi langkah awal mahasiswa dalam mengarungi sebuah pengalaman dan pembelajaran sebelum terjun ke dunia kampus itu sendiri.

(Sahrullah)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top