MITRA DPRD
Edukasi

HIMILP Kembali Gelar Kelas Literasi


  Sabtu, 15 Juni 2019 4:27 am

HIMILP STISIPM bekerjasama Rumah Baca Wanua Sijai menggelar lapak buku di Kampus STISIPM, Sabtu (15/6). Kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan program Kelas Literasi HIMILP. (foto: Agusman/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMILP) STISIPM Sinjai melakukan kegiatan Kelas Literasi di halaman Kampus STISIP Muhammadiyah Sinjai, Sabtu (15/6/2019) pagi.

Kelas Literasi merupakan wadah bagi mahasiswa untuk menambah wawasan kepengetahuannya, dan membangun kembali literasi mahasiswa khususnya di STISIP Muhammadiyah Sinjai.

Kegiatan ini bertemakan ‘Bangun Gerakan Mahasiswa melalui Membaca’. Kelas Literasi berlangsung selama empat hari.

Ashar Abdillah selaku ketua HIMILP STISIP Muhammadiyah Sinjai, mengungkapkan bahwa pada kegiatan ini juga diadakan lapak buku di halaman Kampus STISIP Muhammadiyah Sinjai untuk konsumsi mahasiswa.

Setelah membaca buku, kata Ashar, mahasiswa juga akan diberikan lembaran untuk me-review hasil apa yang dipahami dalam buku itu.

“Kami juga akan melaksanakan diskusi untuk meningkatkan minat literasi khususnya di kalangan Mahasiswa,” pungkasnya. Kelas Literasi HIMILP bekerjasama Rumah Baca Wanua Sijai.

(Agusman)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top