MITRA DPRD
Edukasi

HIMILP STISIPM Mulai Gelar Festival Government


  Senin, 18 Maret 2019 2:05 pm

Suasana pembukaan Festival Pemerintahan oleh HIMILP STISIPM di Lapangan Sinjai Bersatu, Senin (18/3) malam. (foto: mg fitriani)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Festival Government se-Sulawesi Selatan Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMILP) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai, resmi dibuka pada Senin (18/3/2019) malam.

Festival pemerintahan ini dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu. Adapun tema yang diusung adalah “Menuju 1 dekade HIMILP dalam mengembangkan intelektual di era milenial”.

Ketua Panitia Faiz Fahruddin, menyampaikan dalam laporannya bahwa kegiatan ini disebut dengan festival goverment karena didalamnya berisi dua kegiatan, yaitu camp pemerintahan dan seminar pemerintahan.

Asisten II Setdakab Sinjai dr. Nikmat B. Situru yang mewakili Bupati Sinjai, dalam sambutannya sekaligus membuka acara tersebut menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Sinjai mengapresiasi kegiatan HIMILP STISIPM Sinjai ini.

“Apa yang kita dapatkan hari ini agar bisa disampaikan rekomendasinya ke pemerintah, agar kita bisa menindaklanjutinya untuk kita kolaborasikan bersama,” pesan dr. Nikmat.

Turut hadir saat pembukaan antara lain Wakil Ketua I STISIPM Mochamat Nurdin dan Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan Jusniati. Kegiatan ini akan berlangsung hingga 23 Maret 2019. (mg ullah/mg fitriani)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top